Blog Contest sebagai upaya Pertamina mendekatkan diri dengan masyarakat bisa-bisa menjadi langkah yang paling efektif dari banyak upaya yang lain. Jika saja bisa ditunjukkan dengan angka statistik, Blog Contest Pertamina pasti yang terbanyak memberikan pencapaian. Penambahan jumlah peserta terus mengalami peningkatan tajam, sebanyak itu pula pertambahan kedekatan masyarakat dengan Pertamina. Masyarakat ini secara serentak (termasuk saya) berbondong-bondong mencari, menggali, mereview segala hal positip tentang Pertamina. Maka pemilihan kata "Kita" dalam slogan "Kerja Keras adalah Energi Kita" sangatlah tepat. "Kita" adalah semuanya. Ratusan (sebentar lagi ribuan) blogger Indonesia bersama-sama melakukan "kerja keras" untuk menjadi saling dekat. Segalanya akan lebih mudah dicapai dalam kedekatan dan kebersamaan. Review saya untuk Pertamina, yang tidak boleh berhenti dilakukan Pertamina adalah memperbaiki kepercayaan dan membangun image di dalam masyarakat. Dan Blog Contest 2009 adalah pilihan yang brillian. Dari pada mengganti logo yang lebih mengundang kontroversi dan banyak sandungan. Sembari memanfaatkan dan memasyarakatkan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), Blog Contest terbukti banyak mendapat dukungan. Blog Contest ini merupakan sarana efektif bagi Pertamina untuk menyampaikan informasi baru. Seperti yang sudah diposting oleh Pertamina di dinding facebooknya : "Sedikit informasi yang bisa dijadikan bahan tulisan buat pertamina blog contest : Kerja Keras Pertamina menurunkan Harga Pertamax :D"
Informasi baru yang lainpun akan mudah disampaikan kemudian. Good blogging luck!
Informasi baru yang lainpun akan mudah disampaikan kemudian. Good blogging luck!
Ayo terus berjuang, semoga menang.
ReplyDeleteintinya adalah "Carilah backlink sampai ke negeri Cina"
Teruslah berkarya karena Kerja Keras adalah energi kita
salam kerja keras adalah energi kita dari SEO BLOGGER
ReplyDelete@Pencerah: Oke thanks. Dengan kunjungan Pencerah semoga meninggalkan auranya, thanks a lot.
ReplyDelete@SEO BLOGGER: salam hunting..