February 27, 2010

Korek Lebay

Ada saja orang menciptakan trend, saking manusia senangnya nyentrik dan baru. Korek buuuesar yang pantesnya berada diatas kompor minyak ini dimasukin juga ke dalam saku. Ada loh temen cewek yang bukan perokok, bukan ibu rumah tangga, juga bukan penjual nasi goreng ikutan memasukkannya ke sela-sela lipstik dan bedak. Dia bilang, "Kepingin aja, kok lucu!" Begitu katanya tadi siang sambil nunjukin kalau korek miliknya ada senternya.

Akupun akhirnya gak tahan untuk beli. Biar pas aku pilih warna yang bernuansa Djarum Black Menthol. Alasanku beli juga gak kalah nyentrik, loh: "Kalo pinjem biar lo gak lupa balikin!" Karena korek sering hilang gak jelas rimbanya, selalu ada yang pinjem lupa kembalikan. Tapi yang lebih sering, sampai rumah ketahuan di saku celanaku ada dua korek, padahal berangkatnya gak bawa.
Korek lebay ini banyak dijual pengasong di setiap perempatan sepanjang Sidoarjo-Surabaya. Udah lama sih benernya, tapi baru tadi aku tertarik untuk beli. Lucu juga, rokoknya Djarum Black Slimz tapi koreknya seukuran tokek berbobot 3ons. Gelik!

No comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More