May 30, 2011

LG Smart TV Melebihi Harapan

Sekarang memang bukan jamannya Anglingdarma dengan kesaktiannya. Cerita kesaktian di peradaban teknologi hanya akan dicibir senasib dongeng ninabobo.

Gambar di samping, you know? adalah sebuah remote control karya inovatif LG dengan kesaktian melebihi jari telunjuk yang mampu menegakkan pilar untuk membangun istana kerajaan.

Mangkanya remote ini disebut dengan "MAGIC MOTION", mampu mendirikan harapan peradaban untuk berbagi informasi kepada komuni Anda, bahkan dunia.

Tentang apa ini? LG Smart TV, bro! Anda hanya perlu menunjuk, meng-click, dan drag and drop untuk mengendalikan program TV, aplikasi kesukaan, konten premium, dan transfer data media. Lebih sederhana, lebih smart, lebih magic melebihi harapan.

Ini baru remotenya doang bro, gimana TVnyo?



HOME DASHBOARD
Tuh kan, tampilan depannya intuitif dan nyaman. Memberikan kendali yang mudah dan cepat. Bukan ngiklan, melainkan memang Home Dashboard dari LG mendapatkan gelar Penghargaan Inovasi dalam Consumer Electric Show di Las Vegas tahun 2011.

APLIKASI + HIBURAN dan LAYANAN

Nikmati beragam aplikasi dan hiburan serta permainan menarik yang khusus dirancang bagi pengguna TV di rumah. Ngobrolin tentang ini, saya pernah terima komentar apakah aplikasinya bisa ditambah gak? LG App Store akan otomatis terupdate secara berkala melalui LG Smart TV Software Updates. Hebat to? Ragam aplikasi dan layanan beragam tergantung lokasi dan waktu.


SMART SHARE

Akses nirkabel yang mudah untuk berbagi data dari perangkat elektronik digital seperti kamera, handphone, tablet dan smartphone ke layar besar LG Smart TV. Ih, ngêbayangin saat kumpul sama kerabat di rumah, kadang ada saja yang kepingin nunjukin gambar dan video di dalam handphonenya, jadi rebutan. Bisa-bisa pada benturan kepala berebut pandang kepada layar handphonenya. Sama juga saat ngumpul sama temen-temen photographer. Inget yah, nirkabel man..!


KONTEN LOKAL
LG Smart TV hadir dengan beragam konten lokal pilihan seperti Detikcom, Kaskus, Liputan 6, The Jakarta Post dan lain sebagainya. TV cerdas Indonesia haruslah memiliki konten lokal yang nyaman dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Konten akan otomatis ter-update secara berkala melalui LG Smart TV software updates


WEB BROWSING
LG Smart TV dilengkapi dengan web browser buat jelajah dunia maya dengan layar besar TV. Tidak perlu nyalakan PC apabila ingin pamer blog buat temen-temen yang lagi datang ke rumah. Mangtab.

Hari ini segala hal sudah terbalut dalam satu kemasan (saja) berlabel kebutuhan. Awalnya dianggap "hanya" untuk hiburan ketika seseorang menghabiskan tabungan setahun buat beli sebiji lensa bekas atau satu set ban baru untuk mobil tua tahun 80-an dan buanyak atau atau yang lain.

Apapun profesi seseorang, nyaris tidak terpisahkan dari TV dan Informasi. Bagaimana jika LG Smart TV mampu memberikan langkah Smart terhadap banyak urusan smarter yang lain? Masih bertahan kepada TV lama Anda, yang lebih setia pada suguhan sinetron kesayangan?
LG Smart TV memberikan lebih dari harapan. Harapan terakhir adalah kehadirannya di rumah, di ruang keluarga, quickly, amin amin...

9 comments:

  1. Artikelnya menarik sekali gan.
    Komen dikit saja ya ? he.. he...
    Sekarang ini LG di pasaran sudah mulai bersaing teknologinya dengan yang merk-merk papan atas. Dengan kelebihan harga lebih murah dari yang lain padahal teknologi hampir menyamai.
    Tapi tetap saja masih belum bisa beli, nunggu 25%.
    he.. he...

    ReplyDelete
  2. Wah uapik tenan Mas,,, Ini teknologi mutakhir tenan. Luar biasa. Lama-lama remote cukup dengan kedipan mata saja ya,.....

    ReplyDelete
  3. Kenong: Hahaha.. kalo urusan 25% mungkin nunggu ntar kalo dapet bos mabok, atau dapet bos yang obyektif (eh.. akhirnya bos obyektif = bos mabuk .. wkkk)
    Mr.Anonim: Iyo mas, sekali kedip, 2-3 cewek dalam rengkuhan.. haha... duasar wong lanang.
    Tq all yah..

    ReplyDelete
  4. Nice artikel kawan :)
    MAIN YA KE BLOG AKU http://alihasyim.blogspot.com
    DIJAMIN GAK NYESEL.

    ReplyDelete
  5. selamat ya kamu menang http://www.facebook.com/notes/lg-smart-3d/ini-dia-yang-beruntung-di-aktivitas-lgsmart3dcom/231627143529551

    ReplyDelete
  6. Wahhhhh mas bro, magetanya mana ? saya mau ngajak tukeran link nih, sepertinya ada temen blogger dari magetan yang udah lama nih, entar mampir balik n klo besedia exchange link, komen yah ^_^ salam kenal mas bro...

    ReplyDelete
  7. semua dah moden semua dah canggih

    ReplyDelete

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More