February 22, 2010

BLACK Lover

Perasaan istimewa terhadap lawan jenis yang kerap nongol ke permukaan dengan frekwensi yang rapat, apa sebutannya? Ingatan yang gak ada lalainya, selalu ingin berjumpa, oughhh...!!!

Kalo jatuh cinta sama Djarum Black, peluk erat "segitiga merahnya"! Kalo dia sedang gak pake warna merah? Duasar! Apa yang Anda fikirkan, itulah Anda. What You think, you become!
Rengkuh "segitiga merahnya", maka seisi Black sudah dalam gapaian. ABTmodel included! (ABT=Autoblackthrough ).

7 comments:

  1. huahahaha.. nich peluk2 awas istrinya cemburu pak :D

    ReplyDelete
  2. Yo wes ben, kalo udah gairah begini mau gimana lagi? wkkkk

    ReplyDelete
  3. Melluknya bisa, ngelepasnya susah nich ...

    ReplyDelete
  4. Iya, udah 3 hari tuh. kayak gigitan tokek.

    ReplyDelete

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More