October 15, 2009

Ide Peningkatan Minat Pengunjung Web Pendidikan

Apa yang menarik bagi Anda setelah mengunjungi Web Pendidikan? Cobalah mengunjungi portal-portal berikut: Depdiknas, Direktorat PTK PNF, Dirjen PNFI, Forum Pengelola TI PNF.
Kita akui bahwa hanya sebagian kecil yang rela meluangkan waktunya untuk sempat mengendap di sana.

Saya berpendapat, konten web masih didominasi informasi tentang diri web sendiri, belum kepada sesuatu yang menjadi visi dan misi keberadaannya. Semoga penyelenggaraan Lomba Blog FPTIPNF ini merupakan terobosan yang baik. Senang bisa berpartisipasi.

Konten yang menarik sebenarnya tidak harus milik web pemuat, ketersediaan tautan sudah bisa menjadi informasi penting bagi pengunjung jika frekuensi penambahan terus dilakukan. Kita tidak akan kekurangan kontributor jika propagandanya lebih dari yang sudah dilakukan untuk Lomba Blog FPTIPNF ini.

Lagi, keberadaan forum bisa menjadi sarana efektif untuk menghimpun banyak pelaku pendidikan. Kontribusi mereka pasti akan berpotensi untuk kemajuan web pendidikan.
Tulisan ini memang sekadar gagasan, bukan kritisi, tetapi saya berharap kepada Pengelola TI PNF akan banyak meningkatkan pendidikan non formal hingga kesejahteraan masyarakat.
* http://areebahu.blogspot.com *

2 comments:

  1. wew..nice information...

    thanks for shared..:D

    jng lupa kunjungin kesini

    ReplyDelete
  2. "Thank you for nice information
    Please visit our website unimuda and uhamka"

    ReplyDelete

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More