February 20, 2010

Merchandise BLACK Pake Jampi-jampi Pengasihan (?)

Tidak tahu mengapa, menggunakan pakaian beratribute Djarum Black kini membuatku merasakan adanya aura yang tidak seperti biasanya. Tidak percaya diri, atau lebih percaya diri, tidak begitu jelas dan susah membedakannya. (Jika berkesempatan ngevote salah satu, heheee...) mungkin sama susahnya mesti milih yang mana dari ABTmodel berikut: Beatrice, Meiling, Yuni, Frestika, Jay, Suci ... wussshah..!
Dulu, pada dua kali pertama menggunakannya, sudah mengundang orang yang tak kukenal berlagak akrab.
Anda bisa membeli pakaian yang saya maksud dari situsnya Autoblackthrough. Dari situs itu pula saya telah mendapatkannya. Pesan saya (jika berminat), sizenya lebih gede dari yang Anda perkirakan.

Ketika pertama saya mengenakan Shirt - Ready to Ride Fuel untuk bekerja, eh, ternyata banyak diminati. Satu per satu teman kantor menanyakan apa masih ada yang lain, dan banyak yang berani menawar harga lebih tinggi dari harga yang dibandrol Djarum Black. Padahal untuk pakaian promosi yang diberikan gratis oleh perusahaan tempat kami bekerja, sedikit sekali yang mau memakainya. Lalu mengapa untuk Djarum Black banyak yang rela membayar mahal untuk memilikinya? Seperti ada jampi-jampi pengasihannya.

Seperti biasa, separuh jam istirahat adalah untuk makan siang di warung pojok plus menghabiskan satu-dua batang rokok. Tiba-tiba bahuku terasa ada yang menepuk kemudian mengusap pada bagian punggung. Saya rasa yang diusap adalah bagian yang bertuliskan READY TO RIDE, “ikut Black Car Community mas? Mobilnya apa mas? Kapan ada even di Surabaya? Kabari aku yo?wah.. wah.. Car apaan, saya belum punya car, even apa pula lagi, bingung aku. Dan sialnya, aku tidak mengenal orang yang telah menepuk bahu dan memberondong pertanyaan itu.

Kejadian berikutnya adalah di bandara Soekarno Hatta. Kebetulan saya sedang dalam perjalanan dinas untuk tugas yang harus saya selesaikan di Jakarta. Black yang saya kenakan adalah topi. Dalam perjalanan melangkah keluar bandara, dari kerumunan penjemput, banyak suara yang kedengarannya ditujukan kepadaku, “Hai Black, saya antar bos, ke ini.. atau ke itu…” Mereka menyebutkan tempat-tempat yang aku tidak mengenalnya dan tidak begitu jelas bagiku.

Weuh... sebegitu manjur jampi-jampi pengasihan dari Black. Hingga yang mengenakan dapat kasiatnya. Kalo buat nggaet cewek bisa dicoba kalik, ha.. ha..
Gak percaya? Coba saja sendiri.

No comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More