February 16, 2010

Kuda Wedding Siluman

Hi Blacker, jika ada yang sedang mempersiapkan resepsi pernikahan, mobil apa yang menjadi pilihan?

Think Style, semua orang sepertinya begitu perhatian dengan style. Lihat gambar disamping, Tebak kelas, seri dan tahun dari Mercy ini. Untungnya penunggang kuda ‘siluman’ ini bukan dari Black Car Community. Sehingga wajar jika cerita selanjutnya dalam posting kali ini membuat Anda menempelkan telapak tangan ke separoh wajah bagian bawah (pengganti ungkapan "Oh, my GOD…!").
Wah, topine gak nguati, rek!” (=Topinya gak ku.. ku…), komentar sopir Mercy saat aku sedang mengatur fokus untuk njepret kuda ‘siluman’ piaraannya. Sekarang saya berpikir tentang apa yang dipikirkan sopir itu saat aku taruh topi Djarum Black di atasnya. Mobil ini disewa dari Surabaya untuk digunakan di luar kota. Penyewa (mungkin) berharap bisa mendapatkan E320 masterpeace. Dan dia mendapatkannya, tetapi ‘siluman’. Pemilik rental sebenarnya hanya memiliki Boxer (dengan ban yang masih bagusan Mercy di garasi rumah saya yang tidak berpagar), tetapi berhasil disulap hanya dengan "tempelan" E320 masterpeace di bagian pantatnya yang tidak berbulu.

Jikapun misalnya exterior sebuah Mercy mengalami modifikasi total menjadi Mercy keluaran terbaru dalam kelasnya, bisakah Anda mengenali bahwa interior mobil itu memiliki usia 6 tahun lebih tua dari kulitnya? Percayakah Anda bahwa yang demikian ada di Indonesia, dan pemiliknya bukanlah penghobi melainkan pengusaha rental? (semoga tidak ada) .. Oh, my GOD…!

Apakah ini masuk penipuan? Apa yang bisa Anda lakukan jika Anda menjadi korbannya? Saran saya, yang harus Anda lakukan adalah jangan menjadi korban! Think Black, man...!

1 comment:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More