February 27, 2010

Doa untukku, Terimakasih untuk BLACK

Kesempatan posting tinggal sehari. Sepertinya memang tidak ada kompetisi blog yang semenantang Djarum Black Blog Competition Vol.2. Uniknya; tema bebas, bahasa suka-suka, mau gaul atau yang ketat dipersilakan. Namun gara-gara artikel yang harus lebih dari 20, blogger maniakpun akan ragu untuk mengatakan "Siapa takut !"

Hari ini aku sempatkan menghimpun doa dari temen-temen. Dengan ucapan, message, chat, sms bahkan call untuk tema "Mohon tambahan doa restu". Anehnya, lebih dari saparoh membalas dengan "Emang mau kawin lagi ?" Wuik! Siapa takut! - Semoga dua kata terakhir terlewatkan oleh istriku. Jikapun terbaca, yakin dech dia bakalan mengerti kalo artikel ini haruslah menyenangkan.-
Sayangnya tadi hanya sedikit yang bisa ikutan foto, gara-gara pada memilih ikutan tenis meja di lobi kantor. Semoga saja ntar juga sedikit yang bisa ikutan out to lunch, sebagai janji saya kepada mereka seandainya blog ini menang. Menang loh ya, bukan sekadar top 10!

Begitulah repotnya jaman, buat ngevote aja harus ada iming-iming meski cuma janji. Mungkin sudah menjadi budaya bahwa 'janji' lebih menjanjikan untuk mendapatkan suara lebih. Masih untung, gak ada yang minta di depan, sehingga aku gak perlu bagi-bagi beras untuk mendapatkan suara mereka. Janji cukup kan?

Jadi gak enak nih, barengan sama calon Bupati Sidoarjo lagi pada menyebar 'kata', hehee.. Bulan April nanti Kabupaten Sidoarjo akan ada Pilkada loh.. Prospek buat memulai usaha sablon.
Jadi mikir, aku ada ide kreatif niech : Seandainya aku jadi cakada (calon bupati), mungkin aku akan menyelenggarakan kontes blog yang salah satu syarat dan ketentuannya harus memilih aku. Pasti lebih murah biayanya ketimbang ngaspal (=membuat jalan tanah menjadi ber-aspal) jalan kampung.

Thanks Black, banyak blog telah kamu bakar untuk lebih hidup. menyala olehmu. Banyak blog tidur kini terjaga dan bangkit. Tidak sedikit blog yang telah kamu sembuhkan dari sekaratnya. Blogger-blogger baru kamu lahirkan. Banyak, banyak dan banyak bgt! Terimakasih atas kepedulianmu kepada kreatifitas dan kepada yang kreatif. Baik dari Djarum Black Blog Competition Vol.2, Blackinnovationawards dan Blackinnovationawards goes to campus.

Salam Blacker!

1 comment:

  1. wew...
    setauku dan sepemahamanaku

    Pendaftaran artikel blog dimulai dari tanggal 01 September 2009 sampai dengan 28 Februari 2010.

    pendaftarannya sampai akhir februari, tapi untuk voting blog
    dari tanggal 01 Februari s/d 31 Maret 2010.

    dan untuk Penilaian akan dimulai dari tanggal 01 s/d 31 Maret 2010.
    bukan begitu master..???
    Tolong di konfirmasi lebih lanjut
    ke gubuk pipit gan...

    maklum saya pemula

    ReplyDelete

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More