March 15, 2009

ngeBLACK & BLACKer

Ada cerita ni, aku hanya staff pabrikan yang sudah hampir 10 kali berganti atasan (kacihan ya). Yang selalu terjadi, sehabis makan siang bersama teman-teman sebaya (sebaya nasib maksudnya), adalah bergerombol di tangga darurat kantor. Dan semua merokok. Sampai ada yang memanggil gerombolan (kok gak enak ya, kayak bandit) ini dengan sebutan ahli hisab. Ada aja.

Cerita ini adalah pada hari ketiga aku mulai beralih ke rokok Djarum Black Slimz. Beralih? Iya, agar lebih menjiwai gitu loh.. Masak iya mau menulis 20 artikel tentang sesuatu yang tidak dijiwai? Kebiasaan jika ada yang baru pasti banyak comment. Sampai pada sebutan ngeBLACK untuk aktifitas merokok Djarum Black: "ngeBLACK maneh, r├Ęk! Serius ganti rokok, ni?"

Istilah yang spontan dari celetuk mereka ini terbawa ketika malamnya ngeblog. Dan begitu mengunjungi daftar di halaman registered blog Djarum Black Blog Competition , entah mengapa tangan ini gatal ingin segera memasukkan apa saja ke dalam blog ini. Padahal blog ini belum registered. Apakah ini aura BLACK? yang lebih mengepulkan asap briliannya Blackinnovationawards dari pada rokok itu sendiri?

Entahlah, mungkin ngeBLACK juga menjadi istilah bagi blogger-blogger yang mengikuti Djarum Black Blog Competition menggantikan istilah ngeBlog. Setidaknya dalam masa pendaftaran masih terbuka. Dan BLACKer menggantikan istilah untuk blogger yang sudah lolos registrasi.

Salam BLACKer!

1 comment:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More